Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Pelantikan Eselon II, Kadisdikbud Metro Ditarik ke Pemprov

1
×

Pelantikan Eselon II, Kadisdikbud Metro Ditarik ke Pemprov

Share this article
Pelantikan dua pejabat dilakukan di gedung pusiban kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu pagi (3/3).

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung melantik dua Pejabat Eselon II. Kepada Pejabat yang baru dilantik, diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan visi dan misi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yakni lampung Berjaya.

Dua Pejabat Eselon II yang dilantik  Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini masing-masing Ratna Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung kini menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Lampung.

Satu pejabat lainnya yakni Ria Andari yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Metro kini bergeser ke Pemprov Lampung menjadi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung.

Pelantikan dua pejabat ini dilakukan di gedung pusiban kantor Pemerintah Provinsi Lampung pada Rabu pagi (3/3). Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung nomor: 821.21 / 131 / VI.04 / 2021tertanggal 2 Maret 2021.

Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Ferynia yang telah pensiun per awal Maret 2021.

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan mekanisme yang diatur melalui open bidding atau uji kompetensi,” jelasnya.

Pejabat yang dilantik diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan visi dan misi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yakni Lampung Berjaya.(lds/san)