Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalPesawaran

Dibongkar Polres Pesawaran, Muncikari Bekilah Bisnis Prostitusi

1
×

Dibongkar Polres Pesawaran, Muncikari Bekilah Bisnis Prostitusi

Share this article
WI (55) ditangkap karena diduga menjadi muncikari

Radartvnews.com- Salah satu keberhasilan dalam Operasi Cempaka Polres Pesawaran selama 14 hari yaitu membongkar bisnis prostitusi di dusun 2, desa sukaraja kecamatan gedongtataan, Pesawaran.

Petugas kepolisian mengamankan seorang wanita berinisial WI ( 55) diduga merupakan penyedia jasa prostitusi. Bisnis esek-esek ini berkedok rumah kontrakan, dimana pelaku menyewakan tempat penginapan dan menyediakan PSK untuk melayani pria hidung belang.

Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis mengatakan, pengungkapan kasus bisnis prostitusi ini karena warga resah dengan lokasi yang dijadikan tempat maksiat.

“Saat dilakukan pemeriksaan di sejumlah kamar petugas mendapati sepesang pria dan wanita usai melakukan transaksi,” jelas kompol Yohanis (4/3).

Sementara itu tersangka WI membantah telah menyediakan jasa prostitusi. Menurutnya pasangan bukan suami istri memang mengontrak rumah miliknya.

Diketahui operasi cempaka yang di gelar selama dua pekan, Polres Pesawaran berhasil mengungkap 11 kasus dengan 22 tersangka penyakit masyarakat beserta barang bukti berupa ratusan botol miras berbagai merk, senjata tajam, kartu remi dan sejumlah uang tunai.(win/san)