Wednesday, August 4, 2021

Danrem 043/Gatam Resmikan Musala An-Noer

Most Read

Radartvnews.com-  Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam(Gatam) Brigjen TNI Toto Jumariono meresmikan musala An-Noer di perumahan Sentral Sitara desa Kerawang Sari, Natar, Lampung Selatan, Jumat 5 Maret 2020.

Diharapkan musala ini sumber makanan rohani yang bisa memancarkan cahaya kesejukan dan kebaikan kepada semua mahluk Allah, “Ini acara peresmian rumah Allah, tidak ada yang jauh buat saya, ada undangan acara olahraga saya datang, undangan lain saya juga datang masa meresmikan rumah Allah tidak saya pasti datang, ” ujar Brigjen TNI Toto Jumariono.

Jendral bintang satu ini mengatakan, berharap dikemudian hari bahkan secepatnya musala ini akan menjadi masjid seperti yang diharapkan masyarakat di perumahan ini dan sekitarnya. “Secara fisik musala ini sudah pas untuk masjid kita Do’akan secepatnya, ” Kata dia.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Kepedulian seorang pengembang ditujukkan dalam pembangunan perumahan ini, pasilitas umum didahulukan seperti tempat ibadah, pasar bahkan disediakan pemakaman umum. Selain itu tempat ibadah juga harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Direktur PT Melana Andespal Properti, Devilson menyampaikan terimakasih kepada Danrem 043 Garuda Hitam yang telah meresmikan musala perumahan yang dia kembangkan. “Terimakasih lak Danrem untuk meresmikan musholah An-Noer semoga jadi ladang ibadah untuk bapak, “kaya Devilson.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Diharapkan musala  ini dapat berguna bagi masyarakat sekitar dan masyarakat perumahan ini. Kedepannya mudah-mudahan musholah ini bisa jadi masjid.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya