Tuesday, April 20, 2021

Modus Salat, Pencuri Kuras Dua Kotak Amal Masjid

Most Read

Radartvnews.com- Dengan modus berpura-pura menunaikan ibadah salat, pelaku pencurian kota amal berhasil menguras isi dua kotak amal Masjid Al-Muttaqin didesa jatimulyo, jati agung, Lampung Selatan (7/3).

Dalam rekaman ccctv masjid, pelaku memakai masker dan topi duduk didekat kotak amal dengan memperhatikan kondisi sekitar.

Pria diperkirakan berusia  30 tahun itu membawa kotak amal ke pojok masjid. Dengan alat yang sudah disiapkan pelaku membongkar kota amal masjid dan menguras uang yang ada didalamnya.

Sekretaris Masjid Al-Muttaqin Harjono mengatakan, pelaku diperkirakan berjumlah dua orang satu beraksi sebagai eksekutor sementara temanya menungu di luar masjid. Warga memastikan pelaku bukan warga di sekitar lingkungan masjid.

Pihak pengurus masjid berencana akan membuat kotak amal yang langsung ditempel ditembok. Tidak diktahui jumlah pasti uang di dalam kota amal, selain itu kasus pencurian ini tidak dilaporkan ke pihak polisi.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya