Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Musa Ahmad Resmikan Pasar Kuliner Karang Endah

2
×

Musa Ahmad Resmikan Pasar Kuliner Karang Endah

Share this article

Radartvnews.com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dengan di dampingi Wakil Bupati Ardito Wijaya, resmi membuka pasar kuliner karang Endah (PAKARE). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam arahannya sangat mengapresiasi dan bangga kepada masyarakat Kampung Karang Endah yang di motori oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya. Sehingga pasar kuliner ini bisa berjalan.

Sebagai kepala daerah Musa sangat mendukung bahkan tidak menutup kemungkinan pasar kuliner seperti ini akan dikembang di semua kecamatan yang ada yaitu di 28 kecamatan.

Musa Ahmad menjelaskan saat ini pemerintah akan berupaya mendatangkan investor untuk pengembangan pusatĀ  pasar tradisional di terminal Betan subing Terbanggi Besar.

Pihaknya mengajak, seluruh masyarakat Lamteng untuk ikut ambil bagian dalam melestarikan kuliner warisan asli Indonesia, khususnya Kabupaten Lampung Tengah agar tidak pudar diterjang serbuan makanan luar. Selain itu, guna memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pangan terjangkau dengan akses lebih mudah.(tik)