Wednesday, June 16, 2021

US Tingkat SMA Tahun 2020-2021 di Rumah dan Sekolah

Most Read

Radartvnews.com- Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) tahun ajaran 2020/2021 tingkat SMA serentak dilakukan sejak Senin 15 Maret 2021. Ujian akan berlangusng hingga delapan hari ke depan.

Namun, dalam ujian ini kali ini pihak sekolah menerapkan sistem dua perangkat berbasis dalam jaringan. Masing-masing siswa harus mempunyai handphone serta laptop. Bagi siswa yang tidak memiliki kedua  perangkat dapat mengikuti ujian di sekolah.

Dari pantauan di SMAN 2 Bandar Lampung ujian dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan secara ketat. “Ada guru tambahan sebagai pengawas ujian, baik di ruangan ataupun sebagai operator. Siswa yang memiliki perangkat ujian dari rumah,yang tidak memiliki perangkat ujian di sekolah,” jelas Hendra Putra Kepsek SMAN 2 Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili

Terkait ujian sekolah tahun ini pihak Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Tommy Efra Handarta menyerahkan penilaian seluruhnya ke masing masing pihak sekolah lantaran ditiadakanya ujian nasional.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya