Sunday, May 16, 2021

HUT ke-57, Bersinergi Majukan Provinsi Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Provinsi Lampung merayakan Hari Ulang Tahun ke-57 tahun (18/3). Peringatan HUT Provinsi Lampung ini dilakukan dengan menggelar paripurna istimewa di gedung DPRD Provinsi Lampung, Kamis pagi.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim hadir langsung dalam paripurna, didampingi Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay para anggota DPRD Lampung, pejabat dan unsur Forkopimda lainnya.

Arinal Djunaidi berharap di hari ulang tahun Sang Bumi Ruwa Jurai ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Arinal juga menjelaskan beberapa capaian program telah dilakukan kedepan program-program di semua sektor akan lebih dimaksimalkan kembali. Sehingga masyarakat Lampung Sejahtera sesuai dengan visi dan misiĀ  yakni Lampung Berjaya.

Sementara Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay menambahkan di hari jadi Provinsi Lampung yang ke-57 tahun ini, semua pihak dapat saling bersinergi dalam memajukan Provinsi Lampung apalagi ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini semua pihak harus sama-sama berjuang.

Dalam paripurna ini juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai perayaan HUT Provinsi Lampung. Diketahui ulang tahun Provinsi Lampung diperingati setiap tanggal 18 Maret kegiatan peringatan HUT Provinsi Lampung tahun ini diminimalisir lantaran masih dalam situasi pandemi covid-19.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Radartvnews.com- Geram dengan aksi pencurian sepeda motor warga jalan basuki rahmat sumur putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu siang kompak menghakimi pelaku pencurian...

berita terkait lainnya