Wednesday, August 4, 2021

HUT Tanggamus ke-24, Dewi Handajani Ajak Jaga Kekompakan

Most Read

Radartvnews.com– Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di 20 kecamatan sekabupaten Tanggamus untuk menjadi suri tauladan bagi seluruh masyarakat terutama dalam hal pelayanan.

Hal ini diungkapkan Dewi Handajani pada saat acara syukuran dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanggamus ke-24 di aula ruang Rapat Utama Sekretariat Pemerintahan kabupaten setempat.

Peringatan hari jadi ke-24 juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanggamu Syafi’i, Ketua DPRD Tanggamus, Kajari Tanggamus, Kapolres, Dandim 0424 dan disaksikan seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Tanggamus melalui Zoom.

Dewi juga  mengajak seluruh masyarakat yang adi di Kabupaten Tanggamus untuk dapat bersama- sama menjaga kekompakan dalam hal pembangunan terutama demi kemajuan Kabupaten Tanggamus. Karena untuk memajukan kabupaten tidak bisa hanya mengandalkan pemerintahnya saja namun juga harus ada juga dukungan dan kekompakan masyarakatnya.

Dalam kegiatan ini dewi handajani juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu.(edk/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya