Sunday, April 18, 2021

Juara 3 PLN Journalist Award 2020, Radar Lampung TV Torehkan Prestasi Nasional

Most Read

Radartvnews.com- Kiprah dan sumbangsih karya jurnalistik Radar Lampung TV semakin terang benderang. Satu persatu prestasi nasional terus dibuktikan.

Sebagai televisi lokal di Provinsi Lampung, prestasi Radar Lampung TV dalam karya jurnalistik mampu bicara banyak di papan atas bersama karya wartawan stasiun televisi nasional.

Teranyar Radar Lampung TV menorehkan prestasi nasional dalam even PLN Jurnalis Award tahun 2020 untuk kategori Feature Televisi.

Melalui film dokumenter bertajuk Peran Listrik dan Dampak Bagi Masa Depan, Gilang Wiradinata meraih juara 3. Gilang Wiradinata melalui karya Peran Listrik dan Dampak Bagi Masa Depan berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp10 juta.

Untuk ketegori ini, juara dua diraih Agus Faturohman dari Metro TV dan Asdar Zuula dari I News TV.

Video berdurasi tak lebih dari 13 menit itu berisi sajian dimulainya produksi listrik, distribusi hingga konsumsi listrik dengan perbandingan penggunaan listrik di wilayah perkotaan dan desa.

Didalamnya, juga mencakup cerita produksi listrik di PLTP Ulu Belu dan proses pemeliharaan jaringan distribusi listrik oleh Tim Elit.

Untuk diketahui PLN secara kesinambungan menggelar penghargaan bagi karya jurnalistik. PLN jurnalis Award 2020 mengusung tema Terangi Negeri, Indonesia Maju”.

Even ini merupakan Sebuah ajang penghargaan PLN terhadap insan Pers yang terus melahirkan karya berkualitas dalam mendorong ketenagalistrikan di Indonesia.(tim)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Arinal Lantik Delapan Pejabat

Radartvnews.com- Gubernur Arinal Djunaedi bersama dengan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat tinggi pratama (Eslon II),...

berita terkait lainnya