Monday, June 21, 2021

Pemenggal Kepala Ayah Kandung Tewas Dalam Sel

Most Read

RADARLAMPUNGTV : Masih ingat dengan Kukuh Priyo Waskito alias Jaya. Pelaku pembunuhan dengan cara memenggal kepala ayah kandungnya sendiri pada 22 Maret 2021 silam, ditemukan dalam kondisi sudah tewas.

KPW dipastikan meninggal dunia dengan cara tak wajar. Dia ditemukan tewas gantung diri di sel tahanan Polsek Kalirejo, pada Senin 12 April 2021, sekira pukul 4 pagi.

Dilansir dari RadarLampung.co.id, tersangka tewas dengan leher tergantung sambungan robekan kaus, yang dijalin menjadi semacam tali panjang.

Pembunuh sadis dengan status orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) itu tak mampu diselamatkan lantaran dia menempati sel seorang diri, terpisah dari tahanan lainnya.

Kapolsek Kalirejo Iptu Eddy Suhendra membenarkan kabar duka tersebut. Tersangka ditempatkan di lorong sel tahanan. Hingga pukul tiga atau satu jam sebelum tewas. KPW sempat ngobrol dengan tahanan lainnya. Dia tergantung di pintu teralis arah ke kamar mandi.
Jenazah, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, kampung setempat.

#tewas #pembunuhan #bunuhdiri #beritalampung

Informasi dan Berita Lainnya Simak di Website : https://radartvnews.com
Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampungtv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya