Monday, August 2, 2021

Pegawai Positif-Covid-19, Samsat Kotabumi Ditutup

Most Read

Radartvnews.com- Terhitung sejak tanggal 16 hingga 29 April 2021 kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat Kotabumi ditutup sementara.  Hal ini dilakukan setelah  adanya pegawai yang terkonfirmasi covid -19.

Penutupan guna mencegah penularan lebih meluas dan sembari menunggu hasil tracing kontak erat dengan warga yang positif.

Kepala Bidang Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara Dian Mauli menjelaskan dari hasil tracing setidaknya ada tiga puluh enam pegawai melakukan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Dari pantaau Radar Lampung TV (16/4) teerlihat beberpa warga datang ke Kantor Samsat Kotabumi untuk mengurus admistrasi dokumen kendaraan dalam program pemutihan.

Hingga saat ini total terkonfirmasi positif covid -19 Lampung Utara berjumlah 1224,  selesai isolasi sebanyak 1090, meninggal 38.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya