Sunday, May 16, 2021

Tes Urine Dadakan, Ratusan Napi Steril

Most Read

Radartvnews.com- Ratusan orang warga binaan Rutan Bandar Lampung, Lapas Perempuan dan Lapas Narkotika diambil secara acak dari blok sel hunian narkoba serta pidana umum untuk melakukan tes urine (23/4).

Satu persatu warga binaan di data dan dilakukan tes urine secara bergantian. Setiap napi yang tes urine mendapat pengawalan dari petugas pengamanan. Jika ditemukan warga binaan positif, maka terancam dipindahkan ke nusa kambangan.

Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Kemenkumham Lampung  Yuniarto tes urine dilakukan diseluruh pemasyarakatan di Lampung. Ini upaya pencegahan kemungkinan penyelundupan narkotika ke dalam  pemasyarakatan, maupun pengendalian peredaran narkoba dari balik pemasyarakatan oleh warga binaan.

Berita Lainnya  Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Pengecekan tes urine terhadap napi sudah dilakukan secara rutin. Tujuannya untuk mencegah keluar masuknya peredaran narkoba dilakukan napi termasuk juga petugas pemasyarakatan.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  512 Narapidana Rutan Bandar Lampung Dapat Remisi, 5 Bebas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Radartvnews.com- Geram dengan aksi pencurian sepeda motor warga jalan basuki rahmat sumur putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu siang kompak menghakimi pelaku pencurian...

berita terkait lainnya