Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Duka Keluarga Komandan KRI Nanggala 402, Ikhlas Lepas Letkol Laut (P) Heri Oktavian

1
×

Duka Keluarga Komandan KRI Nanggala 402, Ikhlas Lepas Letkol Laut (P) Heri Oktavian

Share this article
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menguatkan hati sang ibu komandan KRI Nanggala 402.

Radartvnews.com- Duka mendalam menyelimuti rumah di Komplek Perumahaan Pemuka, kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung (26/4). Derai air mata pecah dari mata Misharleni. Perempuan  ini adalah sosok ibu kandung yang telah melahirkan Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian.

Sang ibu belum bisa melepas kesedihaan saat sang Komandan KRI Nanggala 402 dinyatakan gugur saat menjalankan tugas Negara di perairan Bali. Jajaran Kepolisian Daerah dan TNI di Provinsi Lampung terus mendatangi kediaman milik Chandra Yunita yang tak lain adalah kakak kandung Letkol Heri Oktavian.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad terus mencoba menguatkan hati sang ibu.

Chandra Yunita menyatakan pihak keluarga mengaku sudah ikhlas melepas kepergian sang adik. Selain sudah merupakan ketetapan takdir ilahi, keluarga mengaku bangga dengan adik kandungnya tersebut meskipun harus gugur dalam tugas.

Kedatangan Polda Lampung selian menguatkan menyampaikan ucapan duka cita. Mereka juga menerjunkan paramedis dari Biddokes Polda Lampung. Tim selain memberikan motivasi moral atau trauma healing juga memberikan layanan kesehatan.

Seperti diketahui, Pangilma TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam siaran persnya memastikan KRI Nanggala 402 tenggelam dan 53 prajurit terbaiknya gugur.

Kini para ksatria Korps Hiu Kencana tengah mengarungi pelayaran keabadian, dalam pelukan samudera jiwa jiwa itu bersemayam.(lds/san)