Sunday, May 16, 2021

Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Siap Tabur Bunga

Most Read

Radartvnews.com- Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian  bertolak ke Surabaya (28/4). Para keluarga akan berkumpul dan akan  melakukan prosesi tabur bunga di laut bali.

Keberangkatan difasilitasi oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung serta Polda Lampung. Ibu Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian  Murhaleni serta kakak kandung korban  Chandra Yunita berangkat dari kediaman di Rajabasa, Bandar Lampung Pukul 13.00 WIB dengan dikawal oleh petugas kepolisian serta TNI.

Keluarga diberangkatkan melalui Bandara Raden Inten II Lampung. Murhaleni dan Chandra Yunita akan menemui istri serta anak Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian.

Berita Lainnya  Sopir Sedan Seret Pria Anonim Diburu Polisi

Para keluarga juga nanti akan mengikuti prosesi tabur bunga yang direncanakan akan dilakukan pada hari Jumat (30/4).

Keluarga besar Komandan KRI Nanggala 402 telah ikhlas atas musibah yang terjadi, mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Letnan Kolonel Pelaut Heri Oktavian serta 52 awak kapal lainnya yang turut gugur.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  512 Narapidana Rutan Bandar Lampung Dapat Remisi, 5 Bebas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Radartvnews.com- Geram dengan aksi pencurian sepeda motor warga jalan basuki rahmat sumur putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu siang kompak menghakimi pelaku pencurian...

berita terkait lainnya