Tuesday, June 15, 2021

Arinai Tinjau Stasiun Kereta Api Hingga Pintu Masuk Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Menjelang hari raya idul Fitri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung meninjau Stasiun Kereta Api Tanjung Karang (4/5).

Kunjungan dalam rangka monitoring terhadap berbagai titik simpul transportasi moda angkutan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Usai meninjau Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, rombongan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melanjutkan peninjauan Post Pengamanan (Pospam) di Jalan Ryacudu salah satu titik akses masuk Kota Bandar Lampung.

Mudik sendiri merupakan salah satu ciri khas dari kebudayaan di Indonesia, dimana setiap menjelang libur hari raya atau libur panjang momen ini selalu di manfaatkan oleh perantauan yang bekerja diluar dari daerah asal untuk melakukan perjalanan pulang ke kampung dan merupakan momentum untuk berkumpul dengan sanak saudara.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

“Tradisi mudik ini membudaya pada setiap tahunnya tetapi harus disesuaikan dengan keadaan sekarang, protokol kesehatan menjadi perhatian utama. Untuk pendatang yang akan masuk di Lampung wajib melakukan pemeriksaan antigen atau PCR,”: jelar Arinal Djunaidi.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya