Scroll untuk membaca artikel
Ekonomi

Mau Beli Smartphone Baru ? Simak 8 Kelebihan Samsung A20s

1
×

Mau Beli Smartphone Baru ? Simak 8 Kelebihan Samsung A20s

Share this article
shopping
Ilustrasi. Spesifikasi mumpuni dan harga HP Samsung A20s sangat terjangkau

Samsung yang sebelumnya fokus dengan HP-HP yang spesifikasi dan harganya yang tinggi ini sekarang mulai ikut dengan selera masyarakat. Ya, saat ini mereka menjual seri HP yang murah dengan spesifikasi tinggi seperti HP yang laku keras di Indonesia lainnya. Salah satunya adalah  Samsung A20s yang punya banyak kelebihan, antara lain sebagai berikut:

  1. Memiliki 3 Kamera Belakang yang Berkualitas

Kelebihan  Samsung A20s yang pertama adalah didukung oleh 3 jenis kamera belakang yang sangat berkualitas. 3 kamera ini antara lain yaitu kamera depan sebesar 13MP dengan bukaan f/1.8 PDAF.

Kemudian, ada juga kamera ultra-wide sebesar 8MP serta kamera depth sensor sebesar 5MP. Dengan kamera sebanyak itu maka Anda dapat mengambil gambar dengan mudah dan yang pasti hasilnya sangat memukau.

  1. Baterainya Besar Didukung Fast Charging

HP yang satu ini ternyata juga dibekali dengan baterai yang super besar yaitu 4000mAh yang akan menemani Anda di setiap pekerjaan. Dengan baterai sebesar itu maka Anda bisa menggunakan HP dalam jangka waktu yang cukup lama.

Anda tak perlu bingung mencari colokan listrik atau membawa banyak power bank karena baterai awet. Tak hanya memiliki baterai yang besar saja, HP ini juga dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat fast charging 15W. Jadi, Anda tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan baterai yang penuh.

  1. Sudah Menggunakan USB Tipe C 

Ponsel murah meriah yang satu ini juga telah menggunakan USB tipe C sehingga bisa digunakan untuk transfer file atau pengisian daya yang lebih cepat. USB dengan tipe C merupakan yang terbaru untuk saat ini dan Samsung A20s telah menggunakannya.

Spesifikasi dan harga HP Samsung A20s
  1. RAM dan ROM yang Besar

HP dengan layar sebesar 6,5 inci ini dibekali dengan RAM dan juga ROM yang super besar. Ada dua pilihan RAM ada yang 3GB/32GB ada juga yang 4GB/64GB.

RAM yang besar ini memungkinkan Anda bisa menjalankan aplikasi dalam jumlah yang banyak. Selain itu, RAM yang besar juga memungkinkan Anda untuk bermain game dengan lebih cepat tanpa adanya gangguan.

  1. Memiliki Layar Infinity-V

Kemudian, berbicara mengenai layarnya Samsung A20s terlihat sangat lega. Hal diakibatkan bahwa HP memiliki layar Infinity-V atau tanpa menggunakan poni besar. HP ini menggunakan kamera depan model water drop.

Jadi, layar terlihat sangat nyata dan juga sangat luas sehingga walaupun hanya  6,5 inci HP ini terlihat sangat luas. Anda bisa melihat film, video, atau lainnya dengan pengalaman yang tak pernah tergantikan.

  1. Desainnya Sangat Elegan

Desain dari Samsung A20s ini sudah sangat elegan sehingga tidak terlihat jika harganya murah. Penggunaan material seperti kaca membuat warna dari HP ini terlihat mengkilap dan juga sangat elegan.

Warna-warna yang diberikan juga tidak murahan dan bukan satu warna seperti HP zaman dahulu. Anda pun bisa mengombinasikan berbagai jenis aksesoris karena sudah banyak yang menjualnya dengan harga yang murah.

Spesifikasi dan harga HP Samsung A20s
  1. Bisa Membuka Kunci dengan Teknologi Finger Prints

Saat ini Anda tak lagi harus membuat pola atau pin dengan angka atau huruf untuk menggunakan HP. Kini, tinggal tempelkan saja jari pada sensor fingerprint maka Anda bisa membuka HP dengan mudah.

Inilah yang sering kali membuat bahagia sebab tidak takut jika HP diotak-atik oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan HP yang canggih ini hanya Anda yang bisa membukanya sehingga lebih aman tanpa harus mengingat kata sandi.

  1. Harganya Terjangkau

Terakhir dan yang paling ditunggu-tunggu adalah harganya yang terjangkau. HP yang satu ini dibanderol dengan harga murah, untuk yang RAM 3GB Anda bisa dapatkan dengan harga 1,8 jutaan saja. Untuk yang RAM 4GB, Anda bisa membelinya dengan harga 2,2 jutaan saja. Murah kan?

Itu dia kelebihan yang bisa Anda dapatkan saat membeli Samsung A20s. Anda tetap dapat menikmati dunia luar hanya dalam satu genggaman yang harganya super terjangkau. Semoga dengan informasi di atas, Anda bisa mendapatkan gambaran saat membeli HP ya…