Sunday, June 20, 2021

Wakapolda Lampung Cek Kesiapan Pos Ops Ketupat di Way Kanan

Most Read

Radartvnews.com- Untuk meciptakan rasa aman Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menijau pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2021 di Kabupaten Way Kanan (10/5).

Kedatangan Brigjen Polisi Subiyanto disambut Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung dan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di pos pantau pelayanan lebaran rest area Kecamatan Gunung Labuhan.

Wakapolda Lampung memastikan kesiapan pelaksanaan operasi ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari raya  idul  fitri  1442  Hijriah.

“Petugas harus melakukan pemeriksaan kelengkapan surat dan dokumen kesehatan seperti surat bebas covid-19 atau surat rapid antigen, jika tidak memiliki kelengkapan maka kendaraan harus diputar balik,” jelas Brigjen Pol Subiyanto.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Terdapat dua pos pelayanan di Kabupaten Way Kanan, yaitu pos pelayanan yang berada di Kecamatan Way  Tuba yang berbatasan dengan Povinsi Sumatera Selatan dan pos pelayanan rest area Gunung Labuhan yang berbatasan dengan Kabupaten Lampung Utara.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya