Wednesday, June 23, 2021

Ada 1.716 Formasi Bagi CPNS dan PPPK di Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com– Hampir setiap tahun seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selalu diadakan oleh pemerintah kota Bandar Lampung.

Alur serta prosedurnya juga tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Bandar Lampung dipastikan akan membuka penerimaan CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)/ dengan kuota sebanyak 1.716. Dengan formasi CPNS 49 tenaga kesehatan,umum 0, dan PPPK Guru 1.667.

Wakhidi Kepala BKD Bandar Lampung menjelaskan, Pemerintah Kota Bandar Lampung sebelumnya mengusulkan untuk penerimaan CPCN tahun 2021 sebanyak 1.973 itu, untuk CPNS 83 diperuntukkan bagi tenaga kesehatan sebanyak 56 dan tenaga teknis di Pemkot Bandar Lampung 27 orang. Sedangkan untuk 1.890 PPPK dikhususkan bagi tenaga guru.

Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

“Terkait formasi CPNS dan PPPK Kemenpan RB telah menetapkan untuk kota Bandar Lampung sebanyak 1716 formasi, dengan rincian CPNS sebanyak 49 untuk tenaga kesehatan dan 1667 formasi PPPK dikhususkan bagi tenaga pendidik (guru),” jelasnya.

Namun untuk saat ini terkait waktu seleksi, belum dapat dipastikan karena masih menunggu Petunjuk Pelaksanaan (Juklas) dan Petunjuk Teknis (Juknis) dari pusat.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya