Sunday, June 13, 2021

8 Begal Ditangkap, 1 Oknum Wartawan

Most Read

Radartvnews.com– Jajaran Polres  Lampung Utara berhasil menangkap delapan tersangka kasus pencurian dalam kurun dua pekan. Tiga diantaranya pelaku begal. Satu tersangka dihadiahi timah panas oleh polisi karena melakukan perlawanan aktif saat ditangkap,Selasa (25/5).

Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudo Martono mengatakan bahwa, Para tersangka terlibat dalam 17 kasus  yang terdiri dari curasmor atau begal sebanyak  Sembilan kasus,pencurian dengan kekerasan (Curas) satu kasus,pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) satu kasus, Pencurian dengan Pemberatan (Curat) sebanyak lima kasus dan penganiayaan dan pemberatan (Anirat) sebanyak satu kasus.

Berita Lainnya  Jembatan Jalinteng Sumatera Lampura Jebol Belum Ada Perbaikan, Jembatan Berpotensi Ambrol

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan tersangka berupa sepucuk senjata api rakitan, senjata tajam, serta lima unit sepeda motor milik korban. Dalam melancarkan aksinya,para tersangka terkenal sadis karena tak segan untuk melukai korban.

Selain itu salah satu pelaku berinsial M (31) tahun merupakan oknum wartwan dan kabiro salah satu media online, M  merupakan warga Kecamatan Abung Surakarta.

Para tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres. Tersangka akan dijerat pasal 365 dan 363 KUHP dengan ancaman kurungan tujuh tahun penjara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jembatan Jalinteng Sumatera Lampura Jebol Belum Ada Perbaikan, Jembatan Berpotensi Ambrol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya