Saturday, June 19, 2021

Asrama Haji Rajabasa Tampung 99 Pemudik Posititif Covid-19

Most Read

Radartvnews.com– Asrama Haji Rajabasa Bandar Lampung dijadikan ruang isolasi bagi pemudik yang terpapar Covid-19, Selasa (25/5).  Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung telah mencatat dalam operasi di tujuh pos penyekatan, ditemukan 99 orang pemudik positif Covid-19.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, tercatat sebanyak 99 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Asrama Haji Rajabasa. Sebanyak 70 pasien Covid-19 kini menjalani perawatan di ruang isolasi. 29 pasien yang memiliki kontak erat dengan pasien positif, ditempatkan  di ruang karantina.Sebanyak 78 unit tempat tidur yang telah disiapkan dalam ruang isolasi Asrama Haji.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Asih, Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung, menyatakan bahwa Asrama Haji masih dapat menampung 34 pasien tambahan.Selama masa isolasi dan karantina. Seluruh pasien melakukan aktivitas fisik berupa senam pagi dan konsultasi psikologis.  Sebagian besar pemudik terkonfirmasi positif Covid-19 berasal dari luar Provinsi Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya