Monday, June 14, 2021

Stadion Mini Rp6 Miliar Diresmikan

Most Read

Radartvnews.com- Walikota Eva Dwiana meresmikan stadion mini Way Dadi di Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung (28/5). Stadion dibangun di atas laham 1,5 hektare dan menghabiskan dana Rp6 Milliar.

Stadion kedua milik Pemkot Bandar Lampung ini, dibangun sejak tahun 2019 diatas lahan 1,5 hektare. Dalam proses pembangunan dibagi dua tahap yakni tahap pertama Rp4,5 milliar dan tahap kedua Rp1,5 milliar.

Terdapat berbagai fasilitas yang disediakan Pemkot Bandar Lampung seperti, lapangan sepak bola, bola voli dan jogging track selain itu di sisiluar stadion pemkot menyediakan 32 unit kios bagi pelaku UMKM.

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

Walikota Eva Dwiana Berpesan, kebersihan stadion harus selalu dijaga dan dirinya menekankan tak ada penguatan liar bagi para pedagang yang nantinya akan menempati KioS.

Sebelumnya Pemkot Bandar Lampung juga telah meresmikan stadion mini di KECAMATAN KEMILING, Pembangunan stadion tersebut bertujuan untuk menyediakan fasilitas olah raga bagi masyarakat.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya