Friday, June 25, 2021

Tabrak Polisi, Pelaku Curas Dipelor

Most Read

 

Radartvnews.com- Nekat melawan dan melukai salah satu petugas dengan menabrakkan sepeda motor, usaha keras HR untuk lolos dai sergapan tim gabungan Reserse Mobil (Resmob) dan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur tak membuahkan hasil.

Tidak hanya melawan saat hendak diringkus petugas, spesialis pencurian dengan kekerasan (Curas) ini juga menabrak petugas dengan sepeda motor. HR berhasil ditangkap di Jalan Raya Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur Minggu (30/5).

AKP Faria Arista, Kasat Reskrim Polres Lampung Timur mengatakan, Seoraang anggota kepolisian terluka dalam inseiden ini. Namun, polisi yang enggan melepas buruannya terpaksa melakukan tindakan terukur dengan menembakkan peluru ke kaki kanan pelaku.

Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku dijebloskan ke sel tahanan dan dijerat pasal 336 KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.(din/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya