Monday, June 14, 2021

Takut Ditembak, 4 Begal Sadis Menyerah

Most Read

Radartvnews.com- Genderang perang Kepolisian Daerah (Polda) Lampung beserta jajaram dalam memberantas pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) dan pencurian dengan kekerasan (Curas) membuat ciut pelaku begal dan curanmor.

Ancaman dan banyaknya pelaku begal yang tumbang tertembus timah panas polisi membuat empat spesialis curanmor yang terkendal sadis dan kerap beraksi menggunakan senjata api ini menyerahkan diri dengan menadatangi markas Mapolda Lampung. Keempatnya yaitu ANY,MS,S dan RI alias S, warga Jabung,Kabupaten Lampung Timur.

Wakil direktur kriminal umum (Wadir Krimum) Polda Lampung, AKBP Aedian Indra Nurita mengatakan, bahwa empat pelaku masih dalam proses pemerikisaan. Para pelaku menyerahkan diri atas saran dari keluarga karena takut ditindak tegas oleh petugas.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Sejak  Selasa (18/5) hingga Minggu (30/5), Polda Lampung beserta jajaran berhasil mengungkap 99 kasus curas, curat dan curanmor dengan 124 pelaku dan 41 diantaranya dihadiahi timas panas.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya