Tuesday, June 15, 2021

Begal Gasak Sepeda Motor Teman Medsos

Most Read

 

Radartv

news.com- Seorang pria ditangkap usai mencuri sepeda motor milik teman wanitanya yang baru dikenal melalui media sosial. Tersangka bernama Alpa Alpiansyah (23) warga Padang Cermin,Pesawaran harus menahan sakit saat digiring petugas kepolisian Polsek Panjang, Bandar Lampung,Kamis (3/6) siang.

Tersangka dihadiahi timas panas oleh aparat kepolisian pada kaki bagian kanan karena mencoba melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap. AA ditangkap lantaran merampas sepeda motor teman wanita yang baru dikenalnya melalui jejaring sosial aplikasi Tantan Mei lalu.

Motif pelaku adalah mengajak korban untuk bertemu di Jalan Soekarno Hatta , Panjang, Bandar Lampung. Tanpa curiga, korban kemudian mendatangi tersangka yang saat itu berdua dengan rekannya berinisial AI kini masih dalam buruan polisi.

Kondisi sekitar yang sepi dimanfaatkan pelaku untuk merampas sepeda motor korban. Meski mencoba melawan, korban akhirnya menyerahkan  sepeda motor miliknya. Tak hanya merampas sepeda motor korban, pelaku juga melukai korban hingga korban mengalami luka serius di sekujur tubuh.

Kompol Adit Priyanto, Kapolsek panjang menyampaikan bahwa korban terluka karena mencoba menahan sepeda motornya dengan memegang  besi bagian belakang motor sehingga korban terseret sekira 50 meter. Sedangkan teman tersangaka yang saat ini masih berstatus DPO menendang korban hingga terjatuh.

Tersangka mengaku baru pertama kali melancarkan aksi bejatnya ini.Hingga kini, pelaku masih memburu rekan tersangka berinisial AI yang ikut terlibat dalam aksi kejahatan tersebut.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya