Monday, June 14, 2021

8 Tahun Antre, CJH Kecewa Gagal ke Tanah Suci

Most Read

Radartvnews.com- Kebijakan pemerintah kembali tidak memberangkatkan calon jemaah haji tahun 2021 membuat kecewa Calon Jemaah Haji (GJH) asal Lampung. Berbagai persiapan sudah dilakukan  baik fisik maupun mental.

Kesedihan dan kekecewaan harus diterima oleh para calon jemaah haji dan jemaah umroh asal Kota Bandar Lampung yang harus menerima kenyataan untuk kembali menunda ibadah ke tanah suci mekah.

Calon jemaah hanya bisa mengaku pasrah dengan kondisi ini, seperti yang disampaikan Ahmad Hidayat calon jemaah haji yang  sudah delapan tahun Ahmad Hidayat dan isteri daftar haji tepatnya tahun 2013. Dirinya dijadualkan berangkat di tahun 2022 atau 202, karena tahun ini tidak ada ibadah haji untuk Warga Negara Indonesia.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

“Lama nungunya harusnya berangkat, ya tapi harus bagaimana lagi keadanya begini, saya minta secepatnya berangkat,”jelasnya.

Berdasarkan data Kanwil Kemenag Lampung tercatat ada 6.636 calon jamaah asal Lampung yang gagal berangkat tahun ini.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya