Tuesday, June 22, 2021

Oknum Sipir Kepergok Selingkuh

Most Read

Radartvnews.com- Seorang Sipir di Rumah Tahanan Bandar Lampung kepergok besama wanita lain menghebohkan warga warga Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, Sabtu (5/6) malam.

Kedua pasangan tak resmi ini dipergoki oleh keluarga bersama warga saat berada di dalam mobil bersama dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Dalam video yang beredar, terlibat oknum Sipir bernama Herlan Fauzi yang hanya diam saat adik iparnya bersama warga memergoki keduanya di dalam mobil dikawasan Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

HF dan wanita tersebut berupaya menghindar dan melarikan diri dari kepungan warga. Akibat peristiwa ini, Krisnawati, Istri HF langsung melaporkan kejadian ini ke Pihak Polresta Bandar Lampungdengan nomor LP/B/1252/VI/2021/SPKT Polresta Bandar Lampung tanggal 6 Juni 2021.

Sebelumnya, HF sudah dilaporkan ke polisi, namun kedua belah pihak sudah menempuh jalan damai. Krisnawati mengaku, sejak lima bulan terakhir HF tidak pernah memberikan nafkah kepada dirinya dan kedua anak-anaknya.

Kakak kandung korban, Sarwani mewakili pihak keluarga meminta kepada aparat penegak hukum untuk memproses masalah ini.  Kepala Rutan Bandar Lampung, Sulardi membenarkan HF bertugas di Rutan Bandar Lampung saat dikonfirmasi melalui telepon. Dalam perkara ini, pihaknya akan memanggil kedua belah pihak untuk melakukan mediasi terlebih dahulu.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

Radartvnews.com - Harga kedelai yang merupakan bahan dasar tahu tempe mulai berangsur turun. Namun penurunan harga masih dikeluhkan karena dianggap masih jauh dari harga...

berita terkait lainnya