Tuesday, June 15, 2021

Warga Binaan Harapkan Vaksin

Most Read

Radartvnews.com- Setelah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rajabasa menjadi klaster penyebaran Covid-19. Rutan Bandar Lampung terus berupaya agar tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19, Minggu (6/6).

Untuk mengatisipasi virus masuk ke lingkungan rutan, setiap ruangan di lingkungan rutan disemprot dengan cairan disinfektan. Kamar warga binaan di setiap blok juga tak luput dari penyemprotan.Tidak hanya itu, warga binaan juga wajib berjemur dan  minum vitamin.

Kepala Rutan BandarLampung, Sulardi mengatakan bahwa pihaknya terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Meskipun belum ditemukan kasus terpapar Covid-19, Rutan Bandar Lampungtelah menyiapkan tiga kamar isolasi dengan kapasitas 45 orang.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Sulardi menambahkan bahwa ia berharap supaya seluruh warga binaan juga bisa disuntik vaksin.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya