Sunday, June 20, 2021

Ajak Lansia Vaksin, Driver Ojol Dapat Rp 50 Ribu

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) bandar Lampung dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandar Lampung berkolaborasi  dengan Grab Indonesia menggelar vaksinasi di Puskesmas Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (8/6).

Sebanyak 500 pengemudi ojek online mitra grab mengikuti vaksinasi Covid-19 yang telah dimulai sejak 7 Juni 2021 lalu. Vaksinasi juga dilakukan di Puskesmas Kupang Kota dan Puskesmas Simpur Tamin.

Menariknya, dalam vaksinasi ini satu mitra grab harus membawa satu orang lanjut usia (lansia) untuk melakukan vaksin. Pihak Grab akan memberikan insentif sebesar Rp 50 ribu sebagai ajasa telah membawa lansia saat melakukan vaksinasi.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Salah seorang driver Grab, Cahyono mengaku baru melakukan vaksinasi pertama dan ia merasa lega sudah disuntik vaksin. “Udah vaksin semoga covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Walikota Bandar lampung, Eva Dwiana berharap dengan adanya vaksinasi, Kota Bandar Lampung dapat terbebas dari penyebaran Covid-19 dan kembali masuk zona hijau.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya