Thursday, June 17, 2021

Kapolda Lampung Warning Anggota Pungli

Most Read

Radartvnews.com- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, Irjen Hendro Sugianto mengunjungi sekaligus menghadiri peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Sarja Arya Racaba dan Launching aplikasi Badak Berjaya di Mapolres Lampung Timur,Selasa (8/6).

Dalam kesempatan itu, didampingi oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan. Kapolda mengingatkan kepada seluruh petugas kepolisian lampung Timur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke kantor polisi untuk membutuhkan bantuan.

Irjen Pol Hendro Sugianto mengatakan bahwa Kapolda akan memberikan tindakan tegas kepada anggota di Lampung Timur apabila kedapatan melakukan pungli kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolda Lampung juga menginstruksikan kepada seluruh anggota kepolisian lampungTimur untuk tidak ragu memberikan tindakan tegas terukur bagi para pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang mencoba melawan saat diringkus.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya