Sunday, June 13, 2021

Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

Most Read

Radartvnews.com – Tiga atlet cabang olahraga panahan fokus menggelar latihan untuk mewujudkan medali perak dan perunggu dalam ajang PON Papua. Cabor panahan mewaspadai atlet Yogyakarta dan Jawa Timur dalam perebutan medali.

Ketua Pengprov Perpani Lampung, Fahrorrozi mengungkapkan selama ini atlet panahan Lampung memiliki prestasi membanggakan di event nasional dan internasional. Bahkan panahan Lampung meraih juara dua di Negara Iran.

Ketiga Atlet, Mesra Ayuni, Suci Dwi Mega Sari dan Feni Fadilah berdomisili di Natar, Lampung Selatan. Mereka akan turun di kelas divisi recurve putri perorangan dan beregu  dengan sasaran jarak 70 meter.

Berita Lainnya  Tim BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter Musim Kemarau, Banyak Satwa Liar Keluar Sarang

Puryoto selaku manajer/pelatih atlet panahan Lampung mengatakan bahwa untuk mewujudkan medali perak dan perunggu, atlet berlatih enam hari selama seminggu di Lapangan Panahan di PKOR Way Halim. Latihan meliputi fisik hingga strategi.

Kendati memiliki kesempatan, atlet kebanggaan Lampung mewaspadai atlet panahan dari Jawa Timur dan Jawa Tengah karena kualitas yang mumpuni.

Atlet panahan Lampung akan melakukan try out ke Batam pada 22 Juni 2021 mengikuti Kejuaraan Panahan Gubernur Kepri Open Turnamen Internasional 2021. (lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ratusan Karyawan Taman Rekreaksi Divaksin

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya