Wednesday, August 4, 2021

Ruko Sembako Ludes Terbakar

Most Read

Radartvnews.com –   Satu unit ruko yang menjual sembako sekaligus tempat tinggal di Jalan Yos Sudarso, Karang Maritim, panjang, Bandar Lampung ludes dilalap sijago merah, Senin (14/6) pagi.

Rosmelita Rigan, selaku penghuni ruko menjelaskan kepulan asap keluar dari depan ruko. Api diduga berasal dari korsleting listrik.

Selain Rigan, didalam ruko terdapat tiga penghuni yang masih memiliki hubungan keluarga. Penghuni ruko yang tengah tertidur mendadak panic saat mencium aroma asap. Penghuni ruko berlari keluar untuk menyelamatkan diri karena api dengan cepat melalap ruko.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Selain itu Kepada Seksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung, Suhaimi mengatakan pihaknya telah mengerahlan sekitar 42 anggota dari 13 mobil pemadam kebakaran dan api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.

Hingga kini belum dapat dipastikan jumlah kerugian, pihak kepolisan masih melakukan penyelidikan atas kejadian kebakaran ini.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya