Friday, July 30, 2021

Kepala Kampung Terpilih Dilantik, Bupati Warning Dana Desa

Most Read

Radartvnews.com –  Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya melantik 16 kepala kampung (Kakam) terpilih di tiga kecamatan dalam pemilihan kepala kampung (Pilkakam) gelombang ketiga, Kamis (17/6).

Pelantikan perdana dilakukan di tiga kecamatan. Untuk kecamatan Blambangan Umpu terdapat empat kepala kampung. Kecamatan Umpu Semenguk berjumlah lima kampung dan Kecamatan Pakuan Ratu sebanyak Sembilan kampung.

Raden Adipati Surya menjelaskan, kepala kampung yang telah dilantik membawa amanah dan kepentingan rakyat tanpa membedakan persaingan saat proses pilkakam.

Kepala kampung harus memahami tugas pokok sebagai pemimpin kampung, khususnya penggunaan anggaran dana desa. Kepala kampung harus menggunakan dana desa untuk pembangunan atas azas manfaat bagi masyarakat luas.

Berita Lainnya  Pickup vs Motor, Satu Luka Berat

Raden Adipati surya juga mengaharapkan agar kepala kampung mampu berkolaborasi dengan perangkat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) untuk membangun Way Kanan yang unggul dan sejahtera.(dtn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pickup vs Motor, Satu Luka Berat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya