Friday, July 30, 2021

Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Most Read

Radartvnews.com – Waspadalah saat naik angkot atau kendaraan umum lainnya. Di Bandar Lampung, seorang sopir angkot ditangkap  Tim Tekab 308 dan Jatanras Polresta Bandar Lampung, Kamis (17/6).

Dengan modus ‘pintu goyang’, sopir angkot jurusan Tanjung Karang-Teluk Betung bernama Karjuli, beraksi dan menggasak uang Rp 4,5 juta dari korban wanita yang usai mengambil uang  di bank. Tak hanya uang pelaku juga menggasak handphone korban yang disimpan di dalam tas.

Usai diamankan petugas, pelaku yang merupakan warga Jalan Suprapto, Kelurahan Pelita, Bandar Lampung ini mengakui dan mengincar korban pensiunan bank.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Kanit Jatanras Polresta Bandar Lampung, IPTU Widodo mengungkapkan aksi kejahatan dengan modus ‘Pintu goyang’ dilakukan dengan cara mengarahkan penumpang duduk di samping sopir. Korban lalu diminta memegangi pintu karena rusak atau bergoyang. Saat penumpang lengah, dimanfaatkan pelaku untuk menjarah uang dan barang berharga lainnya milik korban.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang Pencurian, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya