Sunday, July 25, 2021

Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

Most Read

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Lampung telah menggelar beberapa kegiatan mulai dari bakti sosial, donor darah, diskusi publik dan berkirim doa

21 Juni merupakan tanggal meninggalnya sang proklamator,  DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar yasinan dan diskusi publik.

Diskusi publik mengusung tema pentingnya Merawat Wawasan Kebangsaan Bersama Kita Melawan Paham Radikalisme, di gelar di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung. Kegiatan ini menghadirkan narasumber Rais Syuriah PBNU Ahmad Ishomuddin dan dihadiri oleh fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Hadir sebagai peserta yakni organisasi kepemudaan mulai dari GP Ansor, Peradah, pemuda katolik dan tokoh masyarakat sekitar. Diskusi ini penting dilakukan menyikapi semakin berkembangnya paham radikalisme di masyarakat.

Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sutono mengatakan, selain menggelar disukusi kegiatan akan di tutup dengan pengajian berkirim doa untuk Bung Karno.

Diketahui, jajaran pengurus dpd pdi perjuangan terus intens menggelar diskusi publik untuk memperkaya wawasan kebangsaan seluruh masyarakat.(hbw/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya