Sunday, August 1, 2021

Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

Most Read

Radartvnews.com – Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran, Yahtar menjelaskan bahwa enam siswa tidak naik kelas karena tidak pernah mengumpulkan tugas selama sekolah daring.

Namun berdasarkan hasil rapat, pihak sekolah tetap akan menaikan kelas terhadap enam orang siswa dengan syarat harus mengumpulkan tugas susulan.

Dari enam wali murid, satu diantaranya menolak dan diduga menjadi dalang provokator siswa tersebut nekat memecahkan kaca jendela sekolah menggunakan ketapel.

Terkait jendela kaca yang pecah, pihak sekolah tidak akan melakukan tuntutan kepada wali murid, namun pihaknya menekankan agar anak-anak tersebut tetap bersemangat sekolah melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Berita Lainnya  Sepakat Damai, Perumnas Buka Jalan Ponpes

Direncanakan Rabu esok (23/6), pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran akan turun langsung ke SDN 3 Padang Cermin untuk menyelesaikan persoalan ini.(wfn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sepakat Damai, Perumnas Buka Jalan Ponpes

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya