Saturday, July 24, 2021

HUT Bhayangkara, Pelayanan SKCK Gratis

Most Read

Radartvnews.com – Satuan Intelkam  Polres Lampung Utara akan menggratiskan pembuatan Surat Tanda Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK pada 1 Juli mendatang. Pelayanan SKCK gratis dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 tahun.

AKP Dyvia Ardianto, Kasat Intelkam Polres Lampung Utara mengatakan bahwa pembuatan SKCK gratis berlaku bagi dua puluh orang pemohon pertama di hari tersebut. Selain pembuatan SKCK gratis, nantinya ada pemberian doorprize bagi sepuluh orang pemohon yang dilakukan melalui sistem pengundian.

Menariknya lagi, pihaknya mencari bagi pemohon yang kebetulan lahir tepat di 1 Juli, maka langsung digratiskan dan diberi doorprize tanpa diundi.

Syarat dalam pembuatan SKCK antara lain, mengisi formulir, serta kelengkapan surat kependukan. Untuk biaya yang dikenakan berdasarkan peraturan yakni Rp 30.000.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya