Friday, July 30, 2021

Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

Most Read

Radartvnews.com – PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan produk kiriman bergaransi bernama Pos Instan (22/6).

Andri Rosdiawan, Manajer Penjualan Kurir dan Logistik ┬ámengatakan bahwa layanan pengiriman dengan sistem sameday (sehari) diluncurkan agar dapat bersaing dengan jasa pengiriman lainnya. Mengusung tagline “Kirimnya Cepat, Ongkirnya Hemat”, layanan ini memberi garansi pengiriman cepat di dalam kota (city courier).

Beberapa keunggulan dari Pos Indonesia yakni waktu tempuh sameday berat sampai dengan 5 kg, fitur COD dengan pembayaran melalui Pospay.

Batas akhir peneriman barang yang hendak dikirim pukul 14.00, konsumen yang akan menggunakan layanan ini bisa mengakses menggunakan platform digital QPOSin Aja.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Respon masyarakat terhadap produk Pos Instan ini cukup diterima baik di masyarakat karena produk ini cocok untuk masyarakat yang menginginkan pengiriman cepat dengan harga terjangkau.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya