Monday, August 2, 2021

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Most Read

Radartvnews.com – Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi Yanto, mantan Asisten II Pemprov Lampung dan Imam yang merupakan sebagai rekanan proyek.

Keduanya keluar dari ruang penyidik mengenakan rompi orange milik Kejati Lampung, kemudian masuk ke mobil tahanan untuk dijebloskan ke rumah Rutan Bandar Lampung dengan pengawalan petugas dari kepolisian dan kejaksaan.

Para tersangka engan memberikan komentar dan memilih bungkam dan bergagas menuju kendaraan mobil tahanan.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Kasipenkum Kejati Lampung, Andrie Setiawan mengatakan bahwa satu tersangka yaitu HerlinĀ  belum dilakukan penahan dengan alasan tersangka mengidap penyakit kanker serta butuh perawatan dari hasil pemeriksaan dokter.

Belum diketahui secara rinci kerugian negara karena masih dalam proses penghitungan kerugian keuangan negara.

Hingga kini penyidik masih terus melakukanĀ  pendalaman dan pengembangan lebih lanjut dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam perkara ini.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya