Tuesday, July 27, 2021

Kemenag Was-Was Terapkan PTM Madrasah

Most Read

Radartvnews.com-  Sesuai ketentuan proses pertemuan tatap muka (PTM) pada tahun pelajaran Sekolah Madrasah, sedianya akan dilaksanakan pada 12 Juli 2021 mendatang.  Kesiapan secara teknis telah dilakukan oleh pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandar Lampung dan seluruh Madrasah mulai tingkat Paud. MI hingga negeri dan swasta.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung, Mahmudin Aris Rayusman menjelaskan, proses pelaksanaan PTM siswa baru tahun pelajaran 2021 pihaknya masih menunggu instruksi Kanwil dna juga Satgas Covid Kota Bandar Lampung.

Namun Kemenag Kota Bandar Lampung masih ragu untuk menggelar pembelajaran tatap muka ditengah pandemic Covid-19. Selain persiapan protokol kesehatan, 1.987 orang tenaga pendidik dan staf pendidikan telah disuntik vaksin dan juga tes swab antigen.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Data bidang pendidikan Kemenag Bandar Lampung, sedikitnya ada 130 lembaga atau sekolah Madrasah negeri maupun swasta  mulai dari tingkat RA, Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah hingga Aliyah di Kota Bandar Lampung secara teknis siap melaksanakan proses pembelajaran tatap muka tahun pelajaran 2021/2022 yang dijadwalkan pada 12 Juli 2021.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya