Sunday, August 1, 2021

Pasutri Kompak Jadi Bandar Sabu-sabu

Most Read

Radartvnews.com – Yudi Agus Setiawan, warga Desa Negri Ratu, Kecamatan Sungkai Utara harus naik kursi roda dan didorong oleh istrinya Desi Santy ke ruang pemeriksaan Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara usai dibekuk petugas dirumahnya.

Pasangan suami istri yang sudah memiliki tujuh orang anak ini ditangkap polisi karena menjadi bandar dan kurir narkoba. Polisi mengamankan dua belas paket kecil sabu-sabu siap edar dan sepucuk senpi rakitan beserta 3 butir amunisi aktif.

Tersangka yang bekerja sebagai Pamswakarsa didesanya ini berdalih hanya mendapatkan titipan dari rekannya yang masih dalam pengejaran petugas.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka dijerat Pasal 114 Undang-undang Narkotika dengan ancaman 20 tahun kurungan penjara. Sementara untuk kepemilikan senjata api masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Lampung Utara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya