Saturday, July 24, 2021

Pupus Harapan KPM Terima BPNT

Most Read

Radartvnews.com – Banyaknya masyarakat tak lagi mendapat bantuan sosial program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), meskipun memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dengan rata-rata keluhan saldo kosong. Dinas  Sosial Kabupaten Way Kanan mengklaim bahwa Kementerian Sosial sedang melakukan perbaikan data bagi penerima manfaat.

Bagi warga yang tak mendapat BPNT hingga enam bulan lamanya, program tersebut sudah dihapuskan karena termasuk ke dalam data BPNT tambahan terdampak Covid-19 periode April-Desember 2020.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan, Pardi mengatakan Program BPNT merupakan program pengganti bantuan Rastra sejak tahun 2019 yang jumlah penerimanya mencapai 38.475 KPM dan pada April tahun 2020, pemerintah kembali menambah data Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tambahan terdampak Covid-19 yang disalurkan periode April-Desember 2020.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sebelumnya diberitakan terdapat tiga warga yang berada di Kampung Gistang, Kecamatan Umpu Semenguk tidak lagi mendapat Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT).(dtr/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya