Friday, July 30, 2021

Jelang PON Papua, Iming-iming Bonus untuk Atlet Biliar

Most Read

Radartvnews.com – Ketua Umum Biliar Lampung, Azwar Basyuni mengatakan bahwa dua atlet cabang olahraga biliar, Yona Damayanti dan Aditya Agung yang akan berlaga di PON Papua terus dilatih dengan mendatangkan pelatih khusus untuk melatih taktik dan strategi.

Selama berlatih, kedua atlet biliar Lampung itu menunjukan hasil yang baik dan memuaskan. Yona dan Aditya nantinya akan turun di kelas bola 10 dan 15, mereka akan bertarung dengan atlet-atlet terbaik di sejumlah provinsi di Indonesia.

Untuk memotivasi para atlet, pihak pengurus cabor biliar Lampung menjanjikan bonus bagi mereka yang meraih medali emas di PON Papua nanti. Bonus berupa uang tunai Rp 250-300 juta dari Koni Lampung dan juga pastinya ada bonus kejutan dari Pobsi Lampung.

Aditya Agung mengaku di tengah pandemi Covid-19 ini diakui sangat menguntungkan karena bisa dapat berlatih lebih lama dikarenakan PON sempat tertunda. Ia terus berlatih semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Azwar Basyuni menambahkan, atlet Lampung yang berlaga dalam cabor biliar ini memiliki peluang besar untuk menyabet medali emas di PON Papua nanti.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya