Thursday, August 5, 2021

Jemput Bola, Polres Way Kanan Sasar Lansia

Most Read

Radartvnews.com – Dengan mobil minibus, anggota kepolisian dari Polres Way Kanan melakukan penjemputan kepada warga lansia untuk dilakukan vaksinasi di unit kesehatan Polres Way Kanan, Sabtu pagi (26/6).

Untuk membantu program pemerintah, Polres Way Kanan melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat terutama lansia. Tak main-main, Polres bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Way Kanan juga membuka 20 titik vaksinasi yang bertempat di puskesmas yang tersebar di 15 kecamatan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung menjelaskan Polres melakukan program antar jemput bagi lansia untuk dilakukan vaksinasi. Vaksinasi massal dilakukan kepada seluruh masyarakat dengan menunjukan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kegiatan vaksin merupakan bentuk sinergitas Polri dalam membantu program pemerintah menyukseskan vaksinasi yang juga bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 75.

Sementara itu, Sumarjono (54) mengatakan bahwa dirinya mengetahui vaksinasi gratis dari bidan desa. Dirinya merasa terbantu dengan adanya program vaksinasi gratis dari Polres Way Kanan.

Senada dengan yang dikatakan Tamsir (65) asal Kecamatan Blambangan Umpu, ia tak merasa takut sama sekali untuk disuntik vaksin.

Selain itu, bukti telah melakukan vaksinasi nantinya sangat dibutuhkan apabila melakukan berpergian di tengah pandemi Covid-19.(dtr/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya