Monday, August 2, 2021

Anggota Dalmas Ditusuk, Pelaku Diburu Polisi

Most Read

Radartvnews.com –  Bripda Ferri Setiawan, anggota Pengendalian Massa (Dalmas) Polda Lampung menjadi korban penusukan sekelompok orang tak dikenal di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Minggu (27/6) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi korban mengalami luka robek di bagian punggung akibat senjata tajam. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk menjalani perawatan.

Senin (28/6) pagi, petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan  menghimpun keterangan dari sejumlah saksi. Namun petugas kesulitan memburu pelaku karena keterbatasan saksi yang melihat di lokasi kejadian.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Dari keterangan Bripka FS, dirinya dipepet empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor disekitar Jalan Diponegoro- Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Dari hasil pemeriksaan medis korban mengalami dua luka di bagian punggung, masing-masing sebesar 5 cm dan 7 cm.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya