Sunday, July 25, 2021

Pecandu Narkoba Jangan Takut Rehabilitasi

Most Read

Radartvnews.com –  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan melakukan program rehabilitasi bagi pecandu narkotika dan obat-obatan berbahaya (Narkoba) dalam periode Januari hingga Juni 2021. Terdapat 14 pecandu narkoba yang sedang menjalani rehabilitasi.  Empat diantaranya melakukan rehabilitasi langsung di Balai Besar Rehabilitasu Lino BNN Repuplik Indonesia karena termasuk pecandu berat.

BNNK Way Kanan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai bahaya narkoba bagi kesehatan tubuh. Dengan melakukan program rehabilitasi bagi pecandu narkoba, BNN berharap dapat mengurangi dampak negative yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

“Jangan pernah takut, kami bukan menangkap tetapi kami merehab. Merehab para pecandu narkoba untuk menjadi pulih,” ujar Dwi Nurmawati, Kepala BNNK Way Kanan, Senin (28/6) pada acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (Hani).

Dwi menambahkan bagi masyarakat Way Kanan jangan takut untuk rehabilitasi narkoba. Tim BNN Way Kanan akan sigap membantu dengan melakukan tahapan rehabilitasi sesuai dengan prosedur.(ddt/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya