Friday, July 30, 2021

Pemkot Bandar Lampung Siapkan 3000 Test Genose Gratis

Most Read

Radartvnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyediakan test Genose gratis bagi warga yang berdomisili di wilayahnya. Pemeriksaan dapat dilakukan di tiga titik yakni Rumah Sakit Pemerintah A Dadi Tjokro Dipo,Pelayanan Satu Atap dan Dinas Kesehatan Kota Bandar lampung.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan bahwa pihaknya akan memperbanyak test Genose di pusat-pusat keramaian atau tempat publik. Genose dipilih karena dapat membaca hasil test Covid-19 secara cepat dan juga lebih  murah.

Sementara Kepala Cabang PT Indofarma Global Medika, Yosep Fauzi Adhi Rahman mengatakan bahwa pihak Genose terus melakukan upgrade versi terbaru. Namun Yosep mengatakan hingga upgrade terbaru yang telah dilakukan, Genose belum mampu mendeteksi gelombang bau dari mutasi-mutasi Covid-19 seperti varian Delta.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Dalam pemeriksaan Genose, Pemkot Bandar Lampung meunjuk dokter dari beberapa pusksmas yang telah diberikan pelatihan mengenai cara penggunaan danmembaca hasil test.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya