Tuesday, July 27, 2021

Corona Menggila di Pesawaran, Seluruh Kantor OPD Ditutup

Most Read

Radartvnews.com – Terhitung sejak Rabu, (30/6), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona kembali menerapkan work from home atau bekerja dari rumah untuk seluruh OPD.

Hal itu dilakukan setelah pegawai yang ada di lima organisasi perangkat daerah terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Dendi mengungkapkan, penerapan PPKM Mikro tersebut berlaku bagi seluruh OPD yang ada di Pesawaran hingga waktu yang belum ditentukan.

Namun untuk kantor pelayanan seperti Disdukcapil, pelayanan kesehatan tetap beroperasional dengan skema 25% pegawai.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar TV, di Dinas Kesehatan setempat laporan kematian pasien terkonfirmasi Covid-19 per 28 Juni 2021 mencapai 2 orang yakni di Desa Bumi AgungĀ  dan Margo Mulyo Kecamatan Tegineneng.

Berita Lainnya  RS Kurang Stok Obat, Dinkes Minta Bantuan Pusat

Kemudian penambahan kasus terkonfirmasi Covid 19 per 28 Juni 2021 sebanyak 7 orang dan total terkonfirmasi positif Covid-19 hingga saat ini sebanyak 115 orang.

Sementara untuk perkembangan status zona penyebaran Covid-19 terbaru per 29 Juni 2021 dengan lima kecamatan berstatus merah yakni Gedong Tataan, Kedondong, Negeri Katon,Tegineneng serta Teluk Pandan.

Sementara Kecamatan Marga Punduh dan Way Khilau berstatus zona hijau, Way Lima Padang Cermin, Way Ratai dan Punduh Pedada berstatus zona kuning.(wfn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rekor di Lampung, 41 Kasus Kematian dalam Sehari

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya