Wednesday, July 28, 2021

Pemkot Metro Harus Atasi Stunting

Most Read

Radartvnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengikuti peringatan ke-28 hari keluarga nasional (Harganas) dan launching vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12-18 tahun secara virtual. Dalam kesempatan ini, pemerintah daerah dapat mengatasi permasalahan stunting.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’aruf Amin mengarahkan salah satu tugas pemerintah daerah (Pemda) dalam mencegah balita mengalami stunting atau gizi buruk.

Ma’aruf Amin yakin pemerintah pusat sudah cukup memberikan fasilitas. Untuk itu kepedulian masing-masing pemerindah daerah untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kelahiran stunting.

Terkait arahan Wakil Presiden Ma’aruf Amin tersebut, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menjelaskan, Pemerintah Kota Metro berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan agar tidak terjadi kelahiran stunting, berbagai program dilakukan yaitu, program jaringan masyarakat peduli ibu dan anak atau Jama PAI.

Pemerintah Kota Metro juga menyiapkan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.(ywd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya