Saturday, July 24, 2021

Istri Diganggu, Manager Habisi Security

Most Read

Radartvnews.com – Kesal karena istri kerap diteror dan diganggu, seorang manager di Kabupaten Way Kanan nekat menghabisi security. Suasana riuh dan tangis keluarga Jen Heri (37) saat korban diketahui tewas dengan luka tembak di bagian dada kiri dan tusukan senjata tajam pada bagian pinggang kanan. Korban dibawa ke Puskesmas Bumi Agung pada Rabu (30/6) malam.

Pelaku penembakan yaitu rekan kerja korban bernama Ahirudin (48), keduanya bekerja di PT PLP dengan status pelaku sebagai manager operasional dan korban bekerja sebagai security.

Motif asmara menjadi pemicu pembunuhan. Ahirudin diamankan petugas Satreskrim Polres Way Kanan tanpa perlawanan. Dihadapan petugas, Ahirudin mengakui perbuatannya. Dirinya mengaku kesal dengan korban yang kerap meneror dan menganggu istrinya sejak tahun 2020.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Kasat Reskrim Polres Way Kanan, Iptu Desherison Syafutra menjelaskan, pembunuhan terjadi pada rabu petang pukul 18.00 Wib di mess PT. PLP di Kampung Bumi Agung, Way Kanan. Pelaku terlebih dahulu menembak korban lalu membacokkan pisau di bagian punggung dan menusuk pinggang korban hingga tewas.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit senjata api rakitan jenis revolver dengan lima amunisi aktif dan satu buah pisau. Pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun kurungan penjara.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya