Wednesday, July 28, 2021

Pemkot Diminta Kaji Ulang Pembangunan Living Plaza

Most Read

Radartvnews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, Hanafi P. Pulung melakukan inspeksi mendadak di pembangunan proyek living plaza di Jalan Z.A. Pagar Alam, Rajabasa Nunyai, Bandar Lampung, Kamis (1/7) siang.

Anggota Komisi I ini menilai ada beberapa hal ditemukan dalam proyek ini, yakni tinggi dan lebar gorong-gorong sungai di samping pembangunan Living Plaza tidak sesuai standar sehingga dapat memicu banjir.

Volume air semula 600 akan diperbesar menjadi 3000. Pembangunan menyebabkan jalan menjadi miring, sehingga berpotensi mengakibatkan banjir di pusat pendidikan disekitar lokasi.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Hanafi P. Pulung meminta pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung untuk mengkaji ulang terhadap izin pembangunan karena merupakan resapan air.

Sejak dibangun, lokasi ini perban banjir, embung yang berada di pembangunan tidak mencukupi untuk menampung debit air.(ang/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya